Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persema Tidak Diundang

Kompas.com - 08/07/2011, 14:51 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Kepastian pernikahan pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan resmi menikah Jumat (8/7/2011) juga diungkap CEO Persema Malang Didiet Poernawan Affandi.

Sayangnya tak satupun punggawa ataupun pemain Persema Malang, tim yang dibela Irfan, mendapat undangan pernikahan Irfan-Jennifer itu.

"Irfan-Jennifer menikah hari ini," kata Didiet kepada Kompas.com.

"Karena tak ada undangan, ya kami tidak bisa hadir. Yang jelas, sampai saat ini belum ada undangan," tegasnya.

Didiet mengaku mendapat informasi tentang pernikahan itu dari pihak keluarga Irfan. "Pokoknya, kami dan pemain tak menerima undangan pernikahan Irfan itu," katanya.

Diberitakan sebelumnya, rencana pernikahan Irfan-Jennifer itu sempat mendapat pertentangan dari pihak keluarga Irfan yang ada di Indonesia. Helmi Ali Bachdim, paman Irfan mengatakan, pihaknya tidak setuju atas rencana pernikahan dengan Jennifer itu dengan alasan beda keyakinan.

Jennifer Kurniawan, adalah kakak kandung rekan setim Irfan di Persema Malang, Kim Jeffrey Kurniawan. Keduanya pertama kali berkenalan ketika Irfan mengikuti laga amal di Surabaya dan Malang, Agustus tahun lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com