Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Beckham Menangis

Kompas.com - 11/07/2011, 18:08 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pesepakbola David Beckham tak kuasa menahan tangis begitu bayi perempuan yang dikandung sang istri, Victoria Beckham, lahir melalui operasi caesar di Cedars Sinai Hospital, Los Angeles pada Minggu (10/7) pagi waktu setempat.   

Menurut seorang sumber kepada The Sun, mantan kapten kesebelasan Inggris itu menangis haru menyambut kedatangan anak keempatnya tersebut. "Dia menangis gembira. Semuanya begitu bahagia," ujar si sumber.

Bagi Beckham dan Victoria, kehadiran bayi perempuan yang diberi nama Harper Seven Beckham itu adalah anugerah yang paling terindah. Bagaimana tidak, Harper menjadi pengobat rindu bagi keduanya yang ingin sekali memiliki anak berjenis kelamin perempuan.

Kepada media, Victoria bahkan sempat mengutarakan bahwa dia tak akan berhenti berusaha mendapatkan momongan sebelum dikaruniai seorang putri. Bahkan mantan personel Spice Girl itu juga sering membayangkan mengecat kuku (anak perempuan)nya, merias, dan memilihkan pakaian dengannya.

"Semua orang terus bertanya apakah aku ingin seorang gadis kecil dan saya berpikir pada beberapa titik, jika saya memiliki keberuntungan untuk memiliki bayi lagi itu akan menjadi keberuntungan yang besar," kata Victoria kepada media setahun lalu.

Saking bahagiannya, Beckham sendiri yang mengumumkan kehadiran anak perempuannya itu melalui akun facebook. "I am so proud and excited to announce the birth of our daughter Harper Seven Beckham. She Weihed a healthy 7lbs 10oz and arrived at 7.55 this morning, here in LA. Victoria is doing really well and her brothers are delighted to have a baby sister xx," begitu tulis Beckham.

Terkait soal nama yang diberikan untuk anak perempuan pertamanya itu, seorang teman dekat menjelaskan bahwa Harper adalah nama tradisional Inggris yang disukai Victoria. "Seven sendiri adalah nomor keberuntungan bagi Beckham. Harper lahir pada pukul 7 lebih dan di bulan ketujuh."

Nomor 7 juga menjadi nomor yang menjadi nomor kebanggaan Beckham saat main bersama Manchester United dan Inggris, sementara Harper dapat merujuk kepada majalah Harper atau mungkin penulis To Kill Mockingbird, Harper Lee.

Beckham dan Victoria bertemu pertama kali di tahun 1997. Anak pertama mereka, Brooklyn, lahir di tahun 1999. Empat tahun kemudian keduanya merayakan pernikahan  di Luttrellstown Castle, Ireland. Setelah itu mereka dikaruniai Romeo dan Cruz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com