Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Baru, Happy Salma Deg-degan

Kompas.com - 11/07/2011, 18:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Aktris Happy Salma punya pengalaman yang benar-benar baru dalam lakon yang diperaninya di pentas multi media Jabang Tetuko. Happy pun mengaku deg-degan.

"Ini baru pertama kali saya main pentas empat kali sekaligus, Empat kali dalam satu hari. Baru saja selesai yang ketiga mau lanjut yang keempat nanti," kata perempuan yang juga pernah memerankan lakon sebagai pelacur di sebuah sinetron mini seri Abah karya Hanung Bramantyo itu, di The Hall Senayan City, Jakarta, Sabtu (9/7/2011).

Sampai-sampai, Happy mengaku grogi dibuatnya. Terlebih, Happy tampil bersama Kelompok Wayang Orang Bharata. Namun demikian, istri dari Tjokorda Bagus ini juga menikmati peran yang menurutnya menantang.

"Saya juga menari Jawa di sini. Makin deg-degan karena menurut saya menari Jawa tidak mudah. Cukup sulit untuk saya karena saya dari Jawa Barat yang memiliki tarian lebih cepat dan enerjik. Kalau tarian Jawa ini saya harus bisa lebih gemulai," terangnya.

Namun, baginya, tantangan ini menarik untuk dijalani. Perannya sebagai Dewi Supraba, seorang dewi yang diperebutkan oleh raksasa karena kecantikannya dalam pentas sinema Jabang Tetuko atau kisah yang mengangkat lahirnya ksatria Gatot Kaca tersebut, pun bisa untuk dilakoninya.

"Ke sininya semakin kompak. Untung, dalam pentas ini tidak didominasi oleh satu tokoh saja," sambung Happy.

Peran di Jabang Tetuko meskipun mengangkat sosok Gatot Kaca, namun tidak didominasi orang-orang tertentu dalam memerankannya.

"Senang bisa kesampaian. Saya tiap tahun ingin sekali menyempatkan minimal satu kali pentas," tutupnya. Pentas sinema Jabang Tetuko masih berlanjut hingga Selasa (12/7/2011) di The Hall Senayan City, Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com