Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayangsari-Bambang Tri Resmikan Pernikahan?

Kompas.com - 11/07/2011, 20:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah lama dikabarkan menikah siri pada tahun 2000, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari dikabarkan telah meresmikan pernikahannya secara hukum. Acara syukuran dilangsungkan di kediaman baru Mayangsari di bilangan Simprug Golf, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/7/2011) malam.

Sejak Minggu hingga Senin (11/7/2011) sore hari ini, tampak kemeriahan di kawasan tersebut. Kawasan depan rumah kedua pasangan itu ramai dipadati mobil mewah. Banyak tamu undangan yang hadir berpakaian rapi dan membawa kado untuk Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Untuk mengamankan jalannya acara, penjagaan di rumah Mayangsari pun semakin diperketat. Awak media pun tak diperkenankan untuk masuk atau mendekati rumah baru Mayangsari yang berlantai dua itu.

Sejumlah rekan artis tampak hadir. Salah satunya adalah pasangan kekasih dan duet Anang Hermansyah dan Ashanty. Kepada awak media, Ashanty mengaku ikut diundang di acara tersebut. Keduanya bahkan tak lupa membawa buah tangan untuk Mayangsari dan Bambang Tri berupa kue. "Katanya disuruh bawa. Kami sih senang aja. Kue itu kesenangannya dia," ujar Anang Hermansyah di kediaman Mayangsari, Senin.

Menurut Ashanty, acara perayaan tersebut tidak memakai konsep formal. Ashanty juga menjelaskan bahwa acara di dalam rumah Mayangsari bukan berisi ijab kabul. "Pokoknya makan-makan aja. Ramai banget, santai, enggak formal banget. Bukan ijab kabul sih. Datang makan-makan aja," ucap Ashanty.

Hingga kini, belum ada konfirmasi dari pihak Mayangsari ataupun Bambang Trihatmodjo mengenai kebenaran hal tersebut. Pasangan itu telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kirani Siti Hartinah Triatmodjo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com