Kesedihan Band Kotak Pun Terobati

Kompas.com - 12/07/2011, 08:42 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kesedihan band Kotak karena kehilangan penabuh drumnya, Posan, sedikit terobati. Band beraliran rock ini memborong empat penghargaan sekaligus di ajang Anugerah Musik Indonesia Award 2011.

Kotak yang kini digawangi Tantri (vokal), Cella (gitar), dan Chua (bas) meraih penghargaan untuk kategori Album Terbaik, Penampil Duo/Grup Terbaik, Pencipta Lagu Terbaik, dan Produser Album Rekaman Terbaik bagi Warner Music Indonesia, tempat Kotak bernaung.

Sayang, pada malam penghargaan, Kotak tak bisa hadir karena sedang berada di Belitung.

”Dari awal kami tak menyangka akan dapat (penghargaan). Dapat nominasi juga sudah syukur. Alhamdulillah,” ucap Tantri, sekaligus mewakili Cella dan Chua.

Tahun 2009, di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) juga, band yang menelurkan lagu ”Pelan-pelan Saja” dan ”Selalu Cinta” ini meraih penghargaan untuk kategori Grup Rock Terbaik dan Album Rock Terbaik.

”Kami enggak pernah mikir yang muluk-muluk. Kalau kami bisa mendapatkan penghargaan, ini bonus dari suatu pencapaian," kata Tantri menambahkan.
Dalam waktu dekat, Kotak akan merilis single terbaru berjudul ”Tendangan dari Langit”. Single tersebut merupakan soundtrack film layar lebar yang dibintangi pemain sepak bola Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan berjudul sama, Tendangan dari Langit. (DOE)
 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.