Aurel Pilih Curhat ke Ashanty

Kompas.com - 12/07/2011, 13:58 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejak penyanyi, pencipta lagu, sekaligus produser musik Anang Hermansyah bercerai dengan vokalis Krisdayanti, Titania Aurelie Nurhermansyah (13), putri mereka, seperti berusaha menemukan sosok ibu yang bisa menjadi tempatnya mengadu. Kini, kata Anang, vokalis Ashanty Siddik, yang disebut-sebut memiliki hubungan istimewa dengan Anang, agaknya menjadi tempat Aurel mencurahkan isi hatinya alias curhat.    

"Sekarang sudah banyak curhatnya sama Ashanty," ujar Anang dalam wawancara seusai mengisi acara musik layar kaca di Studio RCTI, Jakarta, Selasa (12/7/2011).

Dalam masa transisi dari kanak-kanak ke remaja yang dialami oleh Aurel, kata Anang lagi, Aurel curhat ke Ashanty mengenai masalah pribadinya. "Ya, ada... ya tentang temannyalah, sekolahnyalah," ungkap Anang, yang tak membeberkan secara rinci curhat Aurel. "Kritis, ya. Seumuran segitu kritis," imbuhnya.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terpopuler

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X