Anang Harus Pintar-pintar Jaga Aurel

Kompas.com - 12/07/2011, 14:01 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis, pencipta lagu sekaligus produser musik Anang Hermansyah mengaku kini harus pintar-pintar menjaga anak perempuannya, Titania Aurelie Nur Hermansyah. 

Anang melihat, Aurel sedang dalam masa transisi dari kanak-kanak ke remaja. "Ya, memang, seumuran segitu kan umur yang fragile. Ditekan, enggak bisa. Dibiarin, enggak bisa. Jadi, harus dijaga lumayan. Saya harus pintar-pintar sendiri sebagai orangtua. Di umur 13 tahun, anak remaja itu kan keinginannya tinggi, kemauannya lagi berkecamuk," kata Anang dalam wawancara di Studio RCTI, Jakarta, Selasa (12/7/2011).

Anang memilih bersikap lentur kepada Aurel. "Ya, apa ya, saya harus pintar menampatkan di mana saya harus keras, di mana saya harus tidak keras, di mana saya menjadi sahabat mereka. Kalau enggak gitu, dia merasa jauh," jelas mantan suami penyanyi Krisdayanti ini.

Anang pun mengaku harus membantu Aurel memilih siapa teman yang baik dan siapa teman yang buruk. "Ya pasti. Saya membantu mem-filter teman-temannya, mana yang benar," ujarnya.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X