Radcliffe Emoh Main Film "Harry Potter" Lagi

Kompas.com - 12/07/2011, 18:15 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LONDON, KOMPAS.com Aktor Daniel Radcliffe mengaku sangat senang ketika proses penggarapan film dan buku Harry Potter telah berakhir dengan kisah yang (menurutnya) sempurna dan selesai pada waktu yang tepat.  

Aktor 21 tahun ini pun berharap JK Rowling, penulis buku si bocah penyihir itu, tak akan menulis sekuel lagi.

Radcliffe, yang telah bermain dalam delapan seri film Harry Potter, dengan seri paling akhir berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows—yang merupakan adaptasi dari bagian kedua dari buku ketujuh JK Rowling itu—menegaskan bahwa ia satu-satunya orang di dunia ini yang tidak menginginkan adanya buku kedelapan Harry Potter.

"Percayalah, saya sudah diberi waktu sepuluh tahun dan saya bisa! Saya pikir ini sudah cukup menakjubkan dan saya senang telah menyelesaikan semuanya pada titik ini karena cerita-cerita itu dikemas sedemikian rupa dan sempurna," ucap Radcliffe.

Meskipun enggan kembali membintangi film franchise tersebut, Daniel akan selalu bangga atas penampilannya pada film seri. "Setiap kesempatan yang telah saya dapatkan dalam hidup rasanya tidak akan dicapai jika bukan karena Harry Potter. Jujur, saya merasa bangga bisa dikaitkan dalam proyek film ini," katanya kepada majalah Star Inggris. 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X