Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Bulan Pacaran, Intan Nuraini Langsung Dilamar

Kompas.com - 13/07/2011, 08:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan bintang sinetron Intan Nuraini akhirnya mengutarakan seluk-beluk soal hubungannya dengan calon suaminya, Donny Azman Putra. Diakui Intan, sebelum menentukan tanggal pernikahan pada Oktober mendatang, Donny telah melamarnya beberapa hari setelah ia merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun pada 23 Maret lalu.

Kejadian ini, diakui perempuan kelahiran 23 Maret 1985 ini, sempat membuatnya tak percaya. "Iya, saat itu kebetulan tanggal 23 Maret (Rabu, 23/3/2011) adalah hari biasa. Keluarga masih pada sibuk bekerja. Tiga hari kemudian dari tanggal 23, atau tanggal 26 (Sabtu, 26/3/2011)-nya lamarannya. Jadi, nunggu semua keluarga bisa datang," ujar pelantun 'Gubrak' ini saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Selasa (12/7/2011).

Hanya butuh satu bulan bagi Donny untuk memutuskan melamar Intan. "Kita memang nggak mau pacaran lama-lama, jadinya langsung deh nikah," tambah mantan kekasih dari Sahrul Gunawan ini usai menjajal busana pengantin yang disiapkan untuk memperingati prewedding-nya  yang digelar sebelum memasuki bulan Ramadhan tahun ini.

"Kita memang lamarannya nggak ingin melibatkan banyak pihak. Doakan ya, semoga semuanya lancar," imbuh lawan main band 'Wali' di film Baik-baik Sayang ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com