Intan Nuraini "Ngetes" Calon Suami

Kompas.com - 13/07/2011, 09:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan bintang sinetron Intan Nuraini (26) akan segera dinikahi oleh seorang pria yang bukan dari kalangan selebriti. Kepada wartawan, Intan pun menuturkan alasan mengapa dirinya kepincut Donny Azwan Putra (30), tunangannya itu.

"Dia itu sosok yang dewasa, sabar. Dites bisa nggak jadi imam saat salat jamaah, bacaannya bisa nggak, ternyata bisa. Pekerjaan juga cukup. Bisa deh untuk rumah tangga, he-he-he," tutur Intan malu-malu, saat menjajal busana pengantin pre-wedding rancangan desainer Amy Atmanto di kawasan Tebet, Jakarta, Selasa (12/7/2011).

"Dia seorang karyawan biasa. Dia bekerja di bank," terang Intan saat ditanya pekerjaan calon suaminya itu. 

Soal hubungan yang hanya enam bulan, Intan menganggap bahwa itu semata-mata karena telah berjodoh. "Mungkin, ini yang namanya jodoh kali ya. Kan ada tuh orang yang pacaran lama dulu baru kemudian nikah. Tapi kita nggak gitu, pendekatan, pacaran sebentar, terus nikah," lanjut lawan main band Wali di sekuel film Baik-Baik Sayang ini.

Tak hanya itu, satu yang terpenting bagi Intan mau menerima Donny sebagai suaminya adalah karena sosok pria berdarah Minang itu ternyata penuh perhatian. "Dia pernah nanya aku habis nikah mau lanjut entertainment atau tidak. Terus dia bilang nggak apa-apa lanjut entertainment asal tahu dan inget batasannya saja," ucap Intan.

Padahal, waktu syuting Intan tak hanya dilakukan saat hari kerja tapi saat hari libur, Sabtu dan Minggu. "Dia kosong waktunya di Sabtu dan Minggu, tapi ya itu, dia justru nawarin nganter aku kerja Sabtu, Minggu, katanya supaya bisa selalu berdekatan dengan aku, he-he-he," tutupnya. 


EditorEko Hendrawan Sofyan

Close Ads X