Ke Tempat Belanja, Beyonce Tak Meminta Diistimewakan

Kompas.com - 13/07/2011, 16:49 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- Tak sedikit figur publik ternama di dunia meminta sebuah toko ditutup untuk umum ketika mereka berbelanja di situ. Tapi, seorang penyanyi, pencipta lagu, dan pebisnis fashion terkenal Beyonce Knowles (29) menunjukkan betapa ia tidak meminta diistimewakan ketika datang ke tempat berbelanja Selfridges di London.

Didampingi oleh ibunya, Tina Knowles, dan sejumlah pengawal, Beyonce langsung bergegas ke deretan sepatu perempuan. Namun, para pengunjung lain toko itu dibiarkan terkagum-kagum melihat penampilannya mengenakan gaun oranye terang. Ia pun menyapa mereka.

Beyonce dan Tina memeriksa beberapa pasang sepatu kulit berhak tinggi, Tapi, sesudah 30 menit berlalu, mereka keluar tempat berbelanja tersebut tanpa membeli apa-apa.

Berkunjung ke London selama bertahun-tahun, Beyonce biasa pergi ke Selfridges untuk berbelanja dan promosi. Beyonce dan ibunya kini juga sedang menyiapkan  peluncuran koleksi fashion House of Dereon milik mereka di Selfridges pada September tahun ini.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X