Ternyata, Tiara Lestari Telah Bercerai

Kompas.com - 13/07/2011, 16:57 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Kabar mengejutkan datang dari mantan model sampul majalah Playboy edisi Spanyol, Tiara Ayu Lestari. Sejak tiga pekan lalu, pernikahannya dengan Andy Syarif telah berakhir di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  

"Iya benar kami sudah bercerai. Putusannya kira-kira tiga minggu lalu. Sekarang saya single parent," begitu ujar perempuan kelahiran Solo, 10 Oktober 1980, kepada Kompas.com, Rabu (13/7/2011).

Tiara mengutarakan bahwa keputusan untuk bercerai didasari atas keputusan berdua. "Jadi, kami bercerai baik-baik, tidak ada berantem, baik itu menyangkut soal anak maupun harta gono-gini. Semua berjalan baik dan kami masih saling berhubungan, terutama menyangkut masalah anak. Soal anak, kami berdua yang merawat," ujarnya.

Tiara enggan menjelaskan secara rinci penyebab perceraiannya tersebut. Menurutnya, tak ada guna membeberkannya kepada publik. "Semuanya sudah selesai dengan cara yang baik, jadi enggak ada yang harus diungkit-ungkit lagi," ujarnya.

"Kami juga masih berhubungan baik. Meski sudah pisah, rumah kami masih berdekatan. Ini untuk anak juga, biar dia enggak terlalu kaget dengan kondisi ini. Jadi, kalau setiap saat dia butuh bapaknya, ya gampang," kata Tiara.  

Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief, putri semata wayangnya yang bulan ini genap berusia 4 tahun, dijelaskan Tiara, masih belum paham mengenai kondisi yang sebenarnya. "Dengan kejadian ini, kami paham anak akan kena dampaknya. Namun, ini mungkin jalan yang terbaik buat kami dan kami memberikan pemahamannya pelan-pelan," ujar Tiara.   

Pascaperceraiannya, Rania kini tinggal bersama Tiara di kediamannya di Cilandak. "Kalau mantan suami di Cipete. Duh, kayanya belum terbiasa nih bilang mantan, he-he-he," celetuk Tiara.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X