Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teuku Wisnu: Gue Bukan Farel!

Kompas.com - 14/07/2011, 04:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Banyak orang sering menyamakan karakter sinetron Farel dengan pemerannya, Teuku Wisnu. Tak mudah memisahkannya memang, terlebih ketika kekasih Shireen Sungkar ini telah berperan dalam karakter itu selama empat tahun.

Keadaan inilah yang coba dikikis perlahan oleh Wisnu. Dalam serial sinetron drama religinya teranyar, Ranum, pria berdarah Aceh ini berperan sebagai seseorang bernama Maliq.

"Teuku Wisnu di sini berperan sebagai Maliq. Image orang kalau lihat Wisnu itu pasti Farel. Susah sih buat ngilangin-nya karena sudah lama gue meranin Farel," ujar pria kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985, ini saat konferensi pers sinetronnya di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Rabu (13/7/2011).

Terlebih, Wisnu disandingkan kembali dengan kekasihnya yang sama-sama memopulerkan Cinta Fitri hingga 1.002 episode—karenanya, pasangan tersebut dikenal sebagai sosok si karakter dan jadian betulan.

"Senang-senang aja sih ya kerja sama dengan Shireen. Karena permintaan fans banyak, dari Twitter, Facebook, e-mail, alhamdulillah sekali ya!" tanggapnya. "Tapi, semoga pemirsa bisa mengenali gue sebagai Maliq dalam sinetron ini," harap Wisnu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com