Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nyonya Uki "Peterpan" Cepat Singset Lagi

Kompas.com - 14/07/2011, 10:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mengurus sendiri buah hati, dari lahir hingga saat ini, mendatangkan manfaat fisik juga bagi artis peran dan model Metha Yunatria (26). Istri Uki, gitaris band yang dulu bernama Peterpan, ini relatif cepat singset kembali secara alami karena mengurus anak pertamanya, yang kini baru berusia satu tahun.

Dengan menjaga pola makan dan minum yang berisi gizi seimbang demi menyusui Thameika Ganiah Mariam, dan mengasuh sendiri anaknya itu tanpa bantuan baby sitter, Metha kembali menjadi langsing secara alami dalam waktu relatif cepat. "Ya, alhamdulillah, badan saya bisa kurus cepat. Saya memang membiasakan ngurus anak sendiri, enggak pakai baby sitter," tuturnya di Jakarta, Rabu (13/7/2011). "Sebenarnya, baby sitter ada, tapi full yang ngurus (anak) saya," imbuhnya.

Bagi Metha, mengurus anak merupakan anugerah yang menjadikannya seorang perempuan sejati. Makanya, ia enggan meninggalkan kegiatannya mengasuh anak untuk kembali main sinetron seri. "Sebenarnya, dari anak usia dua bulan ditawari (main sinetron), tapi saya tolak demi buah hati. Sekarang, (usia anaknya) sudah satu tahun. Makanya, saya baru berani untuk menerima tawaran. Yang terpenting buat saya, niat saya adalah untuk yang terbaik buat keluarga, Pokoknya, (harus) enggak ada masalah (terlebih dulu dalam keluarga)," terang pemain sinetron seri baru Ranum ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com