Jubir PA Jaksel: Tiara dan Andy Cuma Dua Kali Sidang

Kompas.com - 14/07/2011, 14:53 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Kandasnya hubungan rumah tangga antara mantan model sampul majalah Playboy Spanyol, Ayu Lestari atau akrab disapa Tiara Lestari, dengan suaminya, Indrajaya Utama H Syarif alias Andy Syarif, berlangsung dengan lancar di ruang sidang.  Hal ini terjadi lantaran kedua belah pihak telah menyelesaikan permasalahan secara baik-baik sebelum diperkarakan di meja hijau.

"Mereka hanya dua kali sidang, Rabu (8/6/2011) dan Rabu (15/6/2011) depannya," tutur Tamah SH, Juru Bicara Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan saat dihubungi Kompas.com di ruang kerjanya, Kamis (14/7/2011).

Dalam sidang perceraian dengan berkas perkara bernomor: 0986/pdt.G/2011/PAJS tersebut, pihak majelis hakim sempat mengabulkan permohonan kedua belah pihak untuk tidak menjalani proses mediasi. "Perkara diajukan pada Kamis (5/5/2011). Kemudian perkara putus pada Rabu (15/6/ 2011) tanpa mediasi karena menolak dimediasi. Mereka juga membuat pernyataan tidak dimediasi," tambah Tamah.

Tiara dan Andy, lanjut Tamah, sudah membuat kesepakatan sebelumnya mengenai proses perceraian tersebut. 

Andy, saat dikonfirmasi Kompas.com mengamini hal tersebut. "Kita sudah menyediakan penyelesaiannya sendiri. Iya, terpenting adalah penyelesaian dari permasalahan, mungkin ini sudah jalannya," tanggap Andy ketika dihubungi lewat telepon genggamnya. 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X