Kondisi Stabil, Widy "Vierra" Akan Blak-blakan

Kompas.com - 14/07/2011, 16:15 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Kondisi kejiwaan vokalis band Vierra, Widy Soediro Nichlany, yang semula begitu tertekan pascamengalami penculikan, kini kondisinya mulai stabil. Saat ini, Widy masih menenangkan diri di Singapura.

Kuasa hukum Widy, Minola Sebayang, mengabarkan bahwa kliennya akan segera kembali ke Indonesia setelah mendapatkan ketenangan jiwa. "Besok sudah pulang karena dia sudah harus kembali bekerja," kata Minola kepada Kompas.com saat dihubungi via telepon genggamnya di Jakarta, Kamis (14/7/2011).

Sebelumnya, grup Vierra yang digawangi Widy bersama Kevin Aprilio (keyboard), Raka Cyril (gitar), dan Tryan (drum) terpaksa batal manggung dalam acara Anugerah Musik Indonesia 2011 (AMI 2011) yang diselenggarakan di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (6/7/2011).

Tak hanya itu, keesokan harinya Vierra terpaksa digantikan oleh vokalis Bayu Risa karena batal tampil di acara Malam Final GADIS Sampul 2011 yang diselenggarakan di Ballroom Djakarta Theater, Kamis (7/7/2011).

Dengan kondisi kejiwaan yang mulai stabil, Minola menjamin kliennya akan segera blak-blakan mengenai penculikan yang dialaminya. "Segera setelah BAP nanti, Widy akan bicara ke media. Nanti kami akan undang untuk jumpa pers," ungkap Minola.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X