Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Mizwar: Niniek Pantas Mendapatkannya

Kompas.com - 15/07/2011, 02:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Di usianya yang tidak muda lagi, artis peran kawakan Niniek L Karim (62) nyatanya masih bisa mendapatkan penghargaan SCTV FTV Awards 2011 nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terbaik di film televisi Wagina Berbicara.

Menurut kompatriotnya yang juga artis peran, Deddy Mizwar, wanita kelahiran Mataram, 14 Januari 1949, itu pantas meraih penghargaan. "Ini salah satu penghargaan yang mesti diperhatikan. Meski usia bertambah, masih dihargai," puji Deddy mewakili Niniek seusai menerima penghargaan SCTV FTV Awards, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2011) malam.

Niniek yang saat ini tengah berada di Eropa, bagi Deddy, menaruh kesan positif sebagai artis senior yang pernah mengecap penghargaan Aktris Pembantu Terbaik Festival Film Indonesia 1986 dan 1989 itu.

"Dia konsisten akan karyanya, masih kreatif, dan juga sungguh-sungguh dalam kesibukannya sebagai aktris," ujar Deddy.

Karena itu, tak salah jika akhirnya Niniek berhasil mengalahkan artis peran lainnya yang masih muda, seperti Lia Waode, Fikha Effendi, Caroline Mendeng, dan Anindika W Ninggar.

"Aktingnya memang bagus, apalagi ini kan shooting-nya di Cirebon," puji Deddy sekali lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com