Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dennis "Lyla"-Thalita Latief Masih Rahasiakan Tempat Pernikahan

Kompas.com - 15/07/2011, 08:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan figur publik  Dennis Rizky, peman bas Lyla, dan presenter Thalita Latief memilih 9 Oktober 2011 menjadi waktu pernikahan mereka. Mereka kini sedang menyiapkan segala keperluan untuk pernikahan itu.

"Ya, bulan Oktober nanti kami akan menikah," ujar Dennis, yang berdua Thalita membuat jumpa pers di Jakarta, Kamis (14/7/2011), dalam rangka rencana pernikahan mereka. "Jadi, sebenarnya saat ini kami sedang prepare. Kami mempersiapkannya sebelum dan setelah Lebaran, tidak pada saat puasa dan Lebaran. Kami maksimalkan saat-saat itu," terang Thalita.

Thalita menerangkan pula, mereka akan menjalani akad nikah dan resepsi pernikahan pada 9 Oktober 2011. "Oke, kami sih merencanakan pada hari Minggu (9/10/2011) nanti. Soal tempatnya, masih rahasia. Pokoknya, urusan tempat, jokinya si Dennis. Hebat dia, bisa dapat tempat yang bagus di tengah sulitnya orang-orang memesan tempat untuk nikah di tahun ini. Gue juga salut dah pokoknya sama orang-orang yang menikah tahun ini. Sulit banget pesan tempat, bo," paparnya.

Pasangan yang sama-sama berdarah Minangkabau ini mengaku sampai sekarang telah melakukan 70 persen dari seluruh persiapan pernikahan. Mereka berharap, secara bertahap, mendekati Lebaran nanti, mereka mencapai 80 persen dari seluruh persiapan itu, sehingga  tinggal mengatasi sedikit kekurangan saja menjelang hari H.

Dennis menyatakan siap lahir dan batin untuk menikah. "Insya Allah siap kalau masalah mental. Insya Allah saya siap, memang harus siap," tuturnya.

Thalita pun demikian. "Siap, sudah pasti siap. Kalau sudah sampai pada tahap segini, pasti siap. Kami sudah lewati masa susah payah sebelum ini. Alhamdulillah sudah terlewati. Sekarang, tinggal jelang acara yang utamanya. Gue tahu sih, mungkin ada yang bilang ini cuma eforia pernikahan, coba nanti kalau sudah tiga atau lima tahun, pasti akan beda. Tapi, gue yakin, setiap orang punya masalah sendiri dan harus melewatinya. Mohon doanya ya," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com