Musik dan Fashion, Bisnis Baru Joe Jonas

Kompas.com - 15/07/2011, 10:46 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah masa keemasan Jonas Brothers meredup, perhatian orang tertuju pada salah seorang personelnya, Joe Jonas. Penyanyi dan penulis lagu berusia 21 tahun ini banyak dibicarakan karena merilis album solo dan menggelar tur untuk mempromosikan albumnya tersebut.

Albumnya yang berjudul Fast Life dirilis September nanti. Namun, Jonas sangat terbuka bicara tentang inspirasi musiknya; dari saudara-saudaranya hingga kekasihnya dari masa lalu dan kini.

”Cukup menakutkan awalnya karena aku tahu ini adalah satu-satunya kesempatan untuk menunjukkan kepada setiap orang tentang catatan harianku, kebaikan dan keburukan setiap hubungan asmaraku, dan apa yang aku cari dalam setiap hubungan,” ujarnya.

Selain karier musik, Jonas ingin membuat label pakaian. Setelah menghadiri peragaan busana Calvin Klein dalam Milan Fashion Week Menswear, ia mengatakan, salah satu label pakaian terkenal di dunia ini ingin berkolaborasi dengannya.

”Mereka (Calvin Klein) ingin melakukan sesuatu, aku juga ingin melakukan sesuatu dengan mereka. Sungguh, aku tak sabar menantikan kolaborasi ini,” ujar Jonas.

Sebagai pencinta mode, menurut dia, sangat penting kita berpakaian dengan benar agar mendapat ”penilaian” yang tepat.
(IMDB.COM/DOE)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X