Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Belum Pikirkan Pernikahan

Kompas.com - 15/07/2011, 15:08 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Satu setengah tahun menjalani hubungan cinta, pasangan artis peran Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto sama-sama masih mau menikmati masa berpacaran an berkarier dulu.

Mereka belum berencana ke pelaminan. "Sejauh ini belum ada, kami masih menikmati masa pacaran," kata Rio dalam wawancara di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2011).

Alasan utamanya, masih banyak yang ingin dicapai olehnya dan Atiqah sebelum mereka benar-benar melepas masa lajang. "Ya, masih menikmati karier dulu. Aku dan pasanganku masih menikmati masa pacaran dulu," ujar Atiqah.

Walaupun demikian, Atiqah dan Rio tetap menjalani hubungan cinta dengan serius. "Aku dan pasanganku niatnya serius dan enggak main-main aja. Masalah nikahnya kapan, itu nanti ada jalannya," ucap Atiqah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.