Perawatan Kulit yang Sederhana ala Dinda Kirana

Kompas.com - 15/07/2011, 16:29 WIB
EditorAti Kamil

Jakarta, KOMPAS.com -- Pemain sinteron dan FTV Dinda Kirana, yang terpilih menjadi pemeran pembantu wanita terfavorit versi FTV Awards 2011, berbagi cara perawatan kulit yang sederhana dan mudah.

Remaja kelahiran 30 April 1995 ini tergolong pendatang baru yang berkegiatan padat. Di sela kesibukannya, ia harus pandai-pandai menyediakan waktu untuk merawat kulitnya. Makanya, ia memilih cara sederhana yang bisa  yang padat harus membuat Dinda pintar-pintar melakukan perawatan kulit di sela-sela kesibukannya dengan cara yang sederhana dan mudah untuk dilakukan kapan saja.

"Kalo memang wajah pengin segar, kita harus minum air putih yang banyak. Aku aja bisa satu liter lebih minum air setiap hari," ujar si penyuka warna biru ini. "Untuk makanan, pastinya yang enggak berminyak dan bersantan," sambungnya. "Jangan lupa pakai sunblock kalau mau beraktivitas (di luar ruang), biar matahari enggak langsung ke kulit," imbuhnya. 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X