J.Lo Bercerai dari Marc Anthony

Kompas.com - 16/07/2011, 06:57 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

NEW YORK, KOMPAS.com — Kabar mengejutkan datang dari pasangan penyanyi dan aktris berdarah Latin, Jennifer Lopez, dengan penyanyi pop, Marc Anthony. Rumah tangga yang dibangun selama tujuh tahun itu akhirnya kandas.

Majalah People, Jumat (15/6/2011), mewartakan kabar tersebut. "Kami telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami," ujar kedua pasangan itu saat memberikan pernyataan bersama kepada People.

"Ini keputusan yang sangat sulit. Sebab, ini adalah saat yang menyakitkan bagi semua yang terlibat. Kami akan sangat menghormati bila Anda menghargai privasi kami untuk saat ini," ujarnya.

J.Lo dan Marc Anthony menikah pada Juni 2004. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak kembar yang kini berusia 3 tahun, yaitu Max dan Emme.

Sebelum menikah dengan Anthony, J.Lo pernah menikah dua kali. Namun, dari pernikahan tersebut, ia tak dikaruniai keturunan.

Belakangan, J.Lo memang memulai aktivitasnya di panggung hiburan setelah rehat untuk melahirkan dan membesarkan anak-anaknya. Baru-baru ini, ia didaulat menjadi salah satu juri di ajang pencarian penyanyi berbakat American Idol dan merilis single baru, "On The Floor", yang berhasil masuk menjadi single terfavorit sepuluh besar di beberapa negara.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X