David Archuleta "Kepincut" Gurame

Kompas.com - 17/07/2011, 14:36 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di panggung Teens Concert 2011, Sabtu (16/7/2011) malam di Lapangan D Senayan, Jakarta, Runner Up American Idol 2008, David James Archuleta alias David Archuleta atau David Archie, sempat menyatakan kekagumannya akan masakan Indonesia.

Aku Archie, selama beberapa jam saja berada di Jakarta, penyanyi lagu "Something 'Bout Love" ini sudah kepincut hidangan ikan gurame. "Kalian memiliki makanan yang enak-enak. Kalian sungguh beruntung. Saya baru saja makan Gurame (kata gurame dilafalkannya dalam bahasa Indonesia). Enak," tutur pria dari Utah (AS) ini. Para penonton yang memenuhi area dekat panggung pun tertawa mendengarnya.  

Archie mengaku pula senang berkunjung ke Jakarta. "Saya merasa senang berkunjung ke sini. Ini pertama kali saya ke sini. Kalian semua luar biasa, kalian semua hebat," ucapnya.

Sebelumnya, melalui akun twitternya, @DavidArchie, ia bercerita sempat menjelajah ke sebuah lokasi wisata di Jakarta sebelum tampil dalam Teens Concert 2011. "Just went to the Museum Gajah and learned about some Indonesian culture and history. Really cool," begitu tulisnya.

Pria kelahiran 28 Desember 1990 ini datang ke Jakarta dalam rangkaian tur Asia-nya untuk mempromosikan album baru, The Other Side of Down, edisi tur Asia-nya. Vokalis yang juga bisa bermain piano ini menghibur para penonton di Jakarta selama kira-kira dua jam.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X