Alexis Jordan Lebih Suka Sabun Daripada Bunga

Kompas.com - 17/07/2011, 18:05 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Alexis Jordan, penyanyi dan aktris asal Columbia, mengungkapkan bahwa ia ngin mengeluarkan parfum yang berbau seperti sabun.

Menurut pemilik nama lengkap Alexis Lynne Jordan ini, bagi sebagian selebriti lain mungkin harum bunga merupakan aroma yang segar. Namun, bagi pemilik single "Happiness" (2010) ini, wangi yang paling segar adalah bau sabun.

Ketika ditannya akan diberi nama apa parfum itu, penyanyi lagu "Good Girl" ini menjawab, "Saya tidak bisa mengatakan kepada anda, karena jika saya memberi tahu sebuah nama yang dahsyat, seseorang mungkin akan mencurinya! Parfum itu akan berbau sangat segar, seperti sabun. Saya suka bau sabun."

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X