Aria Baron: Jauh Lebih Ngerock

Kompas.com - 19/07/2011, 09:02 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Masa vakum dengan band yang didirikannya, Baron Soulmates, dimanfaatkan Aria Baron (41) untuk menggarap proyek musiknya yang lain. Saat ini ia menggarap proyek musik baru, sebuah band, yang akan mengusung musik yang jauh lebih ngerock dibandingkan dengan musik yang disuguhkan Baron Soulmates.

Sayang, tentang proyek tersebut, Baron belum mau banyak bicara. ”Masih rahasia. Nanti saja kalau sudah siap,” tuturnya saat ditemui pekan lalu di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat.

Baron justru menceritakan proyek musiknya dengan band barunya yang lain, Violet Jessica. Berbeda dengan Baron Soulmates dan band barunya yang lebih ngerock, Violet Jessica beraliran fusion.

”Sekarang Violet Jessica sedang menggarap album instrumental. Kira- kira berisi 5-10 lagu yang semuanya beraliran fusion. Mudah-mudahan tahun ini bisa rilis,” ujar Baron.

Di antara kesibukannya, Baron rencananya juga akan tampil dalam konser An Exclusive Journey of Elfa Secioria yang akan digelar pada September mendatang. Di konser yang akan digelar di lima kota tersebut, tampil pula musisi-musisi ternama Tanah Air, antara lain Elfa’s Singers, Hedi Yunus, Andien, Rio Febrian, Maya Hasan, dan Rosa. Sejumlah nama seperti Harvey Malaiholo, Rita Effendi, dan Ferina juga akan terlibat di konser itu. (DOE)

 
 
 
 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.