Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Sting hingga Lady Gaga Ludes dalam 10 Menit

Kompas.com - 19/07/2011, 11:03 WIB

LAS VEGAS, KOMPAS.com — Meskipun festival musik di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, yang menampilkan artis-artis musik terkenal, dari Sting hingga Lady Gaga, ini baru akan digelar pada 23 dan 24 September 2011, tiketnya sudah ludes dalam 10 menit.

Festival bernama iHeartMusic ini diselenggarakan oleh pembawa acara radio dan televisi, produser jaringan radio dan televisi, serta aktor pengisi suara Ryan Seacrest. Dalam festival ini, yang tampil adalah JLo, yang sedang menjalani proses perceraiannya dengan penyanyi Marc Anthony, serta Black Eyed Peas, Kelly Clarkson, Steven Tyler, Jane Addiction, Alicia Keys, Sting, Usher, Carrie Underwood, dan Lady Gaga.

Penjualan tiket untuk pesta besar musik yang akan diselengarakan di  MGM Grand ini telah dimulai pada Sabtu (16/7/2011) lalu. Semua tiket itu dalam sekejap berpindah ke tangan para calon penonton.

Namun, penyelenggara festival ini tetap memberi kesempatan kepada para penggemar musik yang tidak kebagian tiket. Mereka bisa menonton live streaming festival tersebut melalui situs radio Clear Channel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com