Karena Anang, Tiga Janda Bergoyang

Kompas.com - 19/07/2011, 14:40 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dengan nama trio vokal Tiga Kembang, Ikke Nurjanah, Kristina, dan Cici Paramida membawakan single pertama, "Goyang Sayang", ciptaan Anang Hermansyah. Meskipun banyak lagu sendu sudah mereka lantunkan, mereka tak mengalami kesulitan untuk mendendangkan lagu riang itu.

"Namanya juga lagi nyanyi. Karakter masing-masing rada mellow, tapi karena lagunya riang, pasti ada sesuatu yang beda," ujar Kristina sekaligus mewakili Cici dan Ikke.  

Untuk klip video Goyang Sayang, mereka juga bergoyang dengan arahan koreografer. "Di sini ada koreografinya juga. Tapi, bukan berarti di panggung kami tidak pernah bergoyang," lanjut Kristina.

Tiga Kembang merupakan sebagian dari The Duta. "Kami dulu pernah tergabung dalam The Duta, terus tiba-tiba terpisahkan. Itu awalnya. Kami, yang dari berdelapan orang, sekarang terpilih jadi trio di Tiga Kembang," terang Kristina.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X