Ashanty Dilamar Anak Anang

Kompas.com - 19/07/2011, 14:48 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keinginan untuk membangun keluarga yang utuh, nyatanya tak hanya milik  Anang Hermansyah. Keinginan sama juga dirasakan putra bungsunya, Azriel Akbar Hermansyah.

Ya, Azriel juga menginginkan vokalis Ashanty Siddik, rekan duet ayahnya, untuk segera menjadi pendamping hidup sang ayah setelah rumah tangganya kandas bersama vokalis pop Krisdayanti yang kini menjadi istri pengusaha asal Dili, Raul Lemos.

Secara mengejutkan, Azriel tiba-tiba melamar Ashanty untuk menjadi ibunya. "Dia (Ashanty) ditembak Azriel kemarin," ujar Anang dalam wawancara di Gallery Bellarosa, Jalan Madrasah Raya, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2011) malam.

Menurut Ashanty, saat ini Azriel begitu tak sabar untuk memiliki keluarga yang utuh. "Azriel kan anaknya enggak banyak omong, pas kami makan malam bareng dia bilang, 'Pipi kapan sih mau lamar tante Ashanty, lama banget Pi!'," ucap Ashanty menirukan celotehan Azriel.

Untuk menjawab permintaan tersebut, Ashanty mengaku perlu meminta petunjuk Yang di Atas. "Sekarang kan mau puasa juga, mau Lebaran juga, aku biar banyak-banyak berdoa dulu, semoga dilancarkan," harap Ashanty.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terpopuler

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X