Bikin Album, Memes Dibantu Suami dan Anak

Kompas.com - 19/07/2011, 15:51 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

BANDUNG, KOMPAS.com -- Kesibukan Memes sebagai artis dan pengusaha restoran, ternyata tidak membuatnya kehilangan waktu berkualitas bersama keluarga. Bahkan, keluarga yang akrab dengan musik ini justru mensyukuri kesibukannya, karena ternyata musik bisa menyatukan keluarga dan justru membuat quality time bersama keluarga.

Hal ini diakui penyanyi cantik yang bernama lengkap Meidyana Maimunah saat  wawancara di Radio Raka 98.8 FM Bandung, Senin (11/7/2011).

Memes bercerita, dalam album terbarunya Accoustic Love, sang suami Addie MS juga ikut urun rembuk menggarap proyek barunya tersebut. Tak cuma mencipta lirik single keduanya yang berjudul “Sayonara”, Addie juga menjadi arranger sekaligus keyboardis dalam album ke-9 nya ini.  

Nah, Kevin Aprillio, anak sulungnya yang juga keyboardis grup band Vierra, juga ikut ambil bagian. Ia menjadi salah satu cameo dalam penggarapan video klip lagu “Selamanya Cinta’.

"Tristan (anak kedua) juga punya hobi yang sama di dunia musik,  jadi ketika dari kami disibukkan dengan proyek masing-masing, satu sama lain akan saling terlibat," kata Memes.

Menyinggung soal konsep di album terbarunya itu, 80 persen menyuguhkan karya dalam format akustik. Hal ini berbeda dengan album-album Memes sebelumnya yang lebih bernuansa band atau orchestra.

Pemilihan konsep ini, lanjut Memes, lantaran ia merasa tertantang dan ingin menawarkan warna baru bagi penggemarnya. Hal tersebut dijawantahkannya dengan  menggaet pemain cello asal Beijing.  "Proses masteringnya dilakukan di Beijing, ya jadinya agak lama karena materinya harus dikirim dulu ke sana (Beijing)," ujar pelantun "Pesawatku" itu.

Yang uniknya, lanjut Memes, cover albumnya nanti akan dikemas ekslusif dengan menggunakan bahan kaleng yang ada versi CD dan DVD karaoke.  (Viliny Lesmana, Radio Raka 98.8 FM Bandung)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X