Puteri Indonesia Sapa Pengunjung Booth Mitsubishi

Kompas.com - 20/07/2011, 18:32 WIB
EditorBastian

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Indonesia tampil beda pada  pameran IIMS 2011 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 22-31 Juli ini. Mereka menampilkan Zivanna "Zizi" Letisha Siregar, mantan Putri Indonesia 2008 sebagai master ceremony (MC) selama pembukaan pameran.

Dipilihnya Zizi  erat hubungannya dengan booth Mitsubishi seluas 800 meter persegi di Hall A-7 yang mengambil tema "Passion and Fashion Lifestyle". Passion & Fashion – Only in Mitsubishi, menampilkan citra kendaraan penumpang dengan style dan prestige yang tinggi yang juga dipadukan dengan Eco, Future & Sporty dan tema besar IIMS 2011, yaitu "Sustainable Green Technology".

Informasi yang diterima Kompas.com, Mitsubishi sudah memastikan akan menampilkan mobil konsep global (global concept car), sebelum dipasarkan tahun depan di Indonesia. Selain mobil konsep di atas, Mitsubishi juga memboyong model-model yang sudah dipasarkan di tanah air seperti Pajero Sport, Lancer dan Strada.

Selain kendaraan penumpang, tahun ini KTB juga menampilkan booth pameran kendaraan komersial dengan luas area sebesar 510 meter persegi di area outdoor nomor OD-3. Kepala kuning akan menunjukkan kekuatannya di pameran ini sekaligus menunjukkan siapa pemimpin pasar truk ringan di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.