Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Westlife Akan Bereuni dengan McFadden di Jakarta?

Kompas.com - 20/07/2011, 20:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Keluarnya Brian McFadden dari boyband Irlandia Westlife pada 9 Maret 2004, hanya tiga minggu sebelum memulai tur dunia mereka yang keempat, cukup disayangkan oleh para penggemar Westlife di dunia. Ketika itu, McFadden meninggalkan teman-teman bermusiknya itu dengan alasan ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya dan berkarier solo setelah menggelar konser perpisahan di Newcastle, Inggris, 27 Februari 2004.

Tujuh tahun sudah berlalu—terhitung dari konser terakhir Westlife yang emosional itu. Kini, dalam rangkaian tur dunia Westlife yang bernama Gravity Tour 2011, McFadden disebut-sebut akan bereuni dengan Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan di Istora Senayan, Jakarta, 5 Oktober 2011. Ketika dimintai keterangannya, pihak Marygops Studio, promotor sekaligus event organizer yang mendatangkan Westlife ke Jakarta nanti, membantah kabar burung tersebut.

"Enggak benar itu, cuma isu. Westlife hanya tampil berempat saja tanpa McFadden," kata perwakilan Marygops, Peter Harjani, dalam wawancara di Tribeca, Sudirman Citywalk, Jakarta, Rabu (20/7/2011). "Belum ada rencana mereunikan. Itu ide yang bagus. Apalagi, masih ada waktu (untuk lobi) sebelum Oktober nanti," ujar Neelam Vaswani, CEO Marygops.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com