Westlife Akan Bereuni dengan McFadden di Jakarta?

Kompas.com - 20/07/2011, 20:32 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Keluarnya Brian McFadden dari boyband Irlandia Westlife pada 9 Maret 2004, hanya tiga minggu sebelum memulai tur dunia mereka yang keempat, cukup disayangkan oleh para penggemar Westlife di dunia. Ketika itu, McFadden meninggalkan teman-teman bermusiknya itu dengan alasan ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya dan berkarier solo setelah menggelar konser perpisahan di Newcastle, Inggris, 27 Februari 2004.

Tujuh tahun sudah berlalu—terhitung dari konser terakhir Westlife yang emosional itu. Kini, dalam rangkaian tur dunia Westlife yang bernama Gravity Tour 2011, McFadden disebut-sebut akan bereuni dengan Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan di Istora Senayan, Jakarta, 5 Oktober 2011. Ketika dimintai keterangannya, pihak Marygops Studio, promotor sekaligus event organizer yang mendatangkan Westlife ke Jakarta nanti, membantah kabar burung tersebut.

"Enggak benar itu, cuma isu. Westlife hanya tampil berempat saja tanpa McFadden," kata perwakilan Marygops, Peter Harjani, dalam wawancara di Tribeca, Sudirman Citywalk, Jakarta, Rabu (20/7/2011). "Belum ada rencana mereunikan. Itu ide yang bagus. Apalagi, masih ada waktu (untuk lobi) sebelum Oktober nanti," ujar Neelam Vaswani, CEO Marygops.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.