Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sisa Skuad Timnas Lakukan Persiapan Terakhir

Kompas.com - 23/07/2011, 19:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sisa anggota Tim Nasional Indonesia yang berada di Jakarta melakukan terakhir di lapangan ABC, Senayan, Sabtu (23/7/2011). Latihan ini diikuti oleh Hamka Hamzah, Ferdinand Sinaga, Egi Melgiansyah, Toni Sucipto, Beny Wahyudi, Wahyu Wijiastanto, dan Irfan Bachdim.

Sebenarnya, ada 11 pemain lain yang seharusnya ikut latihan ini. Namun, kesebelas pemain tersebut tidak muncul. Tak diketahui secara pasti alasan mereka tak ikut dalam latihan. Padahal, rencananya para pemain ini akan mempersiapkan diri untuk kemungkinan berlaga di leg kedua Pra Piala Dunia 2014 melawan Turkmenistan, 28 Juli mendatang, di Jakarta.

"Saya juga tak tahu mereka ke mana. Namun, bagi saya pribadi, kedatangan mereka juga tidak efektif karena waktu untuk persiapan sudah sangat mepet. Jadi lebih baik manfaatkan saja yang ada saat ini," ujar asisten pelatih, Widodo Cahyono Putro, seusai latihan.

Dalam latihan ini sendiri, para pemain melakukan latihan passing, lari, menendang ke gawang, dan umpan silang. Latihan ini dipimpin langsung oleh Widodo, yang didampingi oleh Aji Santoso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com