Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ihsan Taroreh Mundur dari Bernyanyi?

Kompas.com - 27/07/2011, 07:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lama tak terdengar suaranya yang merdu, vokalis jebolan Indonesia Idol Ihsan Taroreh disebut-sebut mundur dari dunia bernyanyi karena fokus mengembangkan sayapnya sebagai aktor.

Dalam wawancara di Jalan Ampera, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu, Ihsan membantah gosip miring tersebut. "Kalau dibilang plin-plan sih enggak. Selain jadi penyanyi Ihsan sih pengin jadi aktor juga," jelas Ihsan.

Namun, Ihsan tak menampik jika pada 2011 ini dirinya lebih banyak menghabiskan waktu untuk mematangkan bakat aktingnya. "Tahun ini sengaja fokusin di film biar orang enggak jenuh lihat Ihsan nyanyi. Tahun depan baru bernyanyi lagi," ujarnya.

Ihsan yang sedang terlibat penggarapan film layar lebar Bait Surau produksi Two Sinergy, mengaku cukup beruntung bisa menyandingkan kemampuan perannya dengan bernyanyi. "Alhamdulillah, awalnya saya munculnya sebagai penyanyi, tapi alhamdulillah terimakasih kepada Allah dikasih kesempatan main film ini dan ngisi soundtrack film ini, jadi enggak lari dari jalurnya," tuntas pemeran KH Ahmad Dahlan muda di film Sang Pencerah ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com