Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garap Album, Bieber Gaet Banyak Penyanyi Tenar

Kompas.com - 27/07/2011, 10:45 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com -- Penyanyi fenomenal Justin Bieber akan menghadirkan sejumlah bintang di album barunya nanti. Mereka adalah Chris Brown, penyanyi hip-hop kelas wahid Kanye West hingga Drake. Ya, mereka akan diajak berkolaborasi untuk meramaikan album terbarunya itu.

Bieber dikabarkan tengah bekerja keras untuk menyiapkan proyek album barunya itu. Sebelumnya, penyanyi muda asal Kanada ini berhasil gemilang pada album My World di tahun 2010, yang menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia. Nah, pada album terbarunya itu, kemampuan Justin memang tengah diuji. Mampukah ia mengulang kesuksesan seperti album sebelumnya?

Menghadirkan sejumlah bintang menjadi strategi Bieber merangkul pasar yang lebih luas. Remaja yang sedang menjalin hubungan dengan Selena Gomez (19) ini sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Brown lewat Next 2 You.  Keduanya kembali terlibat dan proses shooting  yang telah dilakukan di sebuah studio di Los Angeles pada Senin (18/7/2011) lalu.

Tak hanya penyanyi-penyanyi besar itu, Bieber juga menggaet Kevin Cossom untuk menciptakan sejumlah lagu di album terbarunya nanti. Kanya West juga akan ambil bagian.  “Kanye West akan mencoba bekerjasama dengan Bieber dan akan menciptakan banyak lagu baru” kata Scooter Braun, manager Bieber, seperti dikutip Rap-up.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com