Garap Album, Bieber Gaet Banyak Penyanyi Tenar

Kompas.com - 27/07/2011, 10:45 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

NEW YORK, KOMPAS.com -- Penyanyi fenomenal Justin Bieber akan menghadirkan sejumlah bintang di album barunya nanti. Mereka adalah Chris Brown, penyanyi hip-hop kelas wahid Kanye West hingga Drake. Ya, mereka akan diajak berkolaborasi untuk meramaikan album terbarunya itu.

Bieber dikabarkan tengah bekerja keras untuk menyiapkan proyek album barunya itu. Sebelumnya, penyanyi muda asal Kanada ini berhasil gemilang pada album My World di tahun 2010, yang menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia. Nah, pada album terbarunya itu, kemampuan Justin memang tengah diuji. Mampukah ia mengulang kesuksesan seperti album sebelumnya?

Menghadirkan sejumlah bintang menjadi strategi Bieber merangkul pasar yang lebih luas. Remaja yang sedang menjalin hubungan dengan Selena Gomez (19) ini sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Brown lewat Next 2 You.  Keduanya kembali terlibat dan proses shooting  yang telah dilakukan di sebuah studio di Los Angeles pada Senin (18/7/2011) lalu.

Tak hanya penyanyi-penyanyi besar itu, Bieber juga menggaet Kevin Cossom untuk menciptakan sejumlah lagu di album terbarunya nanti. Kanya West juga akan ambil bagian.  “Kanye West akan mencoba bekerjasama dengan Bieber dan akan menciptakan banyak lagu baru” kata Scooter Braun, manager Bieber, seperti dikutip Rap-up.com.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X