Arumi Bachsin Rahasiakan Proyek Barunya

Kompas.com - 27/07/2011, 10:55 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com - Rupanya Arumi Bachsin (17) rindu kembali ke dunia hiburan. Belakangan ini dia menghabiskan banyak waktunya untuk bermain film.

”Saya belum bermain untuk sinetron. Saya masih sibuk dengan pengambilan gambar beberapa FTV (film televisi),” ujarnya saat ditemui seusai menghadiri acara syukuran film Musik Untuk Cinta di The Radiant Center of Music, Film, and Performing Arts, Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (24/7/2011).

Namun, Arumi enggan menyebutkan judul-judul film televisi yang dibintanginya. ”Nanti saja ya, jangan dulu. Kalau nanti pengambilan gambarnya sudah selesai dan siap ditayangkan, baru ketahuan judulnya,” katanya.

Arumi juga belum tahu, dia bakal terlibat atau tidak dalam film Musik Untuk Cinta. ”Saya mau menyelesaikan pekerjaan saya dulu (sesuai kontrak yang sudah disepakati),” katanya.

Pertengahan Januari 2011 Arumi bermain dalam film Baik-baik Sayang bersama personel band Wali, yakni Faank, Apoy, Tomie, dan Ovie. Sebelumnya, dia bermain dalam sejumlah film layar lebar, seperti Putih Abu-abu dan Sepatu Kets serta 18+ (True Love Never Dies).

Sebelum bermain dalam film Baik-baik Sayang, tahun 2010 dia bermain bersama Laura Basuki dan Reza Rahadian dalam film Tiga Hati, Dua Dunia, Satu Cinta. (CP)

 
 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X