Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertambah Empat, Calon Timnas SEA Games

Kompas.com - 27/07/2011, 16:13 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Hari kedua kegiatan latihan persiapan pembentukan Tim Nasional SEA Games, bertambah empat orang lagi pesepak bola yang sudah bergabung, hari Rabu (27/7/2011). Sebelumnya, sudah 33 orang yang bergabung dari seluruhnya 44 orang yang diundang.

Keempat atlet pesepak bola itu Fauzan, Egi Herman, Jayusman Triadi dan Gunawan Lasut. Keempatnya bersama 33 orang tim lain, hari Rabu dijamu oleh Pemerintah Kota Batu (Pemkot) dipimpin sendiri oleh Wali Kota Batu Eddi Roempoko. Tampak hadir Ketua Umum PSSI Djohar Arifin bersama sejumlah pengurus, termasuk asisten pelatih Timnas Sea Games Aji Santoso.

Selain empat orang dan 33 orang yang sudah datang dan bergabung serta kini mengikuti kamp pelatihan di kompleks Hotel Kusuma Agro Wisata, masih akan ada lima orang anggota Timnas yang kini sedang mengikuti tanding Pra Piala Dunia dengan tim nasional Turkmenistan di Jakarta.

Kelimanya sudah dipastikan masuk Timnas SEA Games yang akan memilih hanya 24 orang nantinya. Eddi Roempoko menyatakan perasaan terhormatnya, Kota Batu terpilih sebagai lokasi kamp pelatihan persiapan Timnas yang akan mengembang nama bangsa. Ia menyatakan menunggu, bukan hanya Timnas berlatih di Batu, namun juga bisa benar-benar bertanding di wilayah ini, yakni di Malang.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com