Kahitna Akan Bereuni dalam Konser

Kompas.com - 27/07/2011, 18:12 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Reuni dengan para mantan personel biasa menjadi bagian dari konser band yang sudah berumur relatif panjang. Dalam konser ulang tahun ke-25 Kahitna, yang akan digelar pada 15 September 2011 di Jakarta, juga akan ada bagian reuni antara para personel sekarang Kahitna dengan para artis musik sahabat lama mereka, termasuk mantan vokalis Kahitna, Ronny Waluya.

Kahitna sekarang terdiri dari Yovie Widianto (piano dan keyboard),  Mario Ginanjar (vokal), Hedi Yunus (vokal), Carlo Saba (vokal), Andrie Bayuaji (gitar), Dody Isnaini (bas), Harry Suhardiman (perkusi), D Bambang Purwono (keyboard), dan Budiana Nugraha (drum). "Kami berharap, sahabat-sahabat lama bisa hadir, seperti Ruth Sahanaya, Tri Utami, Rita Effendy, Ronny Waluya, dan sahabat-sahabat musisi lainnya. Di mana kami bisa sama-sama mengenang bgaimana dulu Kahitna terseok-seok ke Jakarta, mulai meniti karier, ditolak oleh produser dan label rekaman yang sekarang menaungi Kahitna," tutur Yovie.

Mereka juga mengatakan, kebersamaan merupakan kekuatan Kahitna. Mereka sering berkumpul dan berbagi cerita tentang apa saja yang mereka alami. Cerita-cerita itu menjadi sumber inspirasi yang tak ada habisnya. Mereka pun berharap cerita-cerita yang telah tertuang dalam lagu-lagu mereka bisa menjadi inspirasi bagi para penikmat karya mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.