37.000 Tiket Ludes Terjual

Kompas.com - 27/07/2011, 19:23 WIB
EditorPepih Nugraha

JAKARTA, KOMPAS.com — Tiket pertandingan Indonesia versus Turkmenistan di leg kedua Pra-Piala Dunia 2014 telah terpesan sebanyak 37.000 lembar dari 64.000 lembar tiket yang disediakan oleh panitia.

"Dari data terakhir pukul 6 sore tadi, tiket VVIP, VVIP Barat, VIP Timur, dan Kategori III, semua habis," kata Media Officer, Asep Saputra, Rabu (27/7/2011).

Menurut Asep, panitia awalnya mempersiapkan 32.000 tiket untuk Kategori I, Kategori II, Kategori III, VIP Barat, VIP Timur, dan VVIP, dalam penjualan selama dua hari. Namun, lanjut Asep, pihaknya menambah 3.000 tiket untuk Kategori II dan sebanyak 2.000 tiket untuk Kategori I pada penjualan terakhir pada hari ini.

Dari hasil suntikan itu, Kategori II langsung habis sekitar pukul 16.00 WIB. "Tinggal Kategori I sisanya," kata Asep.

Asep menjelaskan, tiket yang tersisa sebanyak 27.000 dan akan dijual pada Kamis (28/7/2011). Lokasi penjualan tiket tersebut digelar di Plaza Utara (dua loket) dan Plaza Timur (satu loket). Penjualan akan dimulai dari pukul 11.00 hingga 19.00 WIB.

"Kami akan jual semua kategori tiket," ujar Asep.

Sementara itu, penukaran tiket akan digelar Kamis mulai pukul 09.00 hingga 13.00 WIB. Lokasi pengembalian dilakukan di loket pemesanan calon penonton.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.