Joe Jonas Tergila-gila Sepatu

Kompas.com - 29/07/2011, 17:59 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Joe Jonas (21) mengaku memiliki terlalu banyak sepatu. Tapi, akunya lagi, ia paling suka jika penata fashion-nya bisa mendapatkan tren-tren terbaru sesegera mungkin.

Pemilik nama lahir Joseph Adam Jonas ini mengatakan kepada majalah The Journal, "Saya mencintai fashion. Selama tahun lalu saya sangat serius dengan fashion. Apakah saya pergi pada malam atau siang hari, saya suka mengenakan sesuatu yang menarik dan membuat anda merasa nyaman."   Katanya lagi, "Saya seorang pria yang amat menyukai sepatu, saya memiliki terlalu banyak sepatu. Setiap kali ada gaya baru keluar, saya akan mengirim pesan melalui SMS kepada penata fashion saya, 'Bisakah kita mendapatkan sepasang?"

Namun, personel Jonas Brothers ini bisa segera merancang koleksi fashion keluarannya sendiri, karena ia baru-baru ini pergi ke peragaan Calvin Klein selama Milan Fashion Week Menswear dan mengaku bahwa label itu tertarik bekerja sama dengannya untuk meluncurkan busana.

"Saya pergi ke peragaan fashion Calvin Klein dan benar-benar asyik untuk mengerti bahwa dunia fashion dan menyelaminya benar-benar menyenangkan. Mereka (Calvin Klein) ingin melakukan beberapa hal, saya ingin melakukan beberapa hal dengan mereka... Jadi saya menantikannya," tuturnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X