Puasa, Teuku Wisnu Tetap "Stripping"

Kompas.com - 29/07/2011, 18:25 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Entah itu hari biasa atau pun bulan suci Ramadhan, pesinetron Teuku Wisnu tetap bekerja seperti biasanya. Pada saat menjalani ibadah puasa nanti, Wisnu mengaku tak membatasi jadwal stripping sinetron yang dibintanginya.

"Di bulan Ramadhan enggak dibatasi, sinetron masih jalan terus karena sudah ada pembagian waktu. Jadi diatur manajemen supaya bisa gue ikutin semuanya," kata Wisnu  ditemui di Ballroom Hotel Mulia Jakarta, Jumat (29/7/2011).

Bintang sinetron Cinta Fitri itu justru senang berkegiatan normal di saat bulan Ramadhan ini. "Gue malah suka kalau kerja di bulan puasa, puasa terus ada rezeki alhamdulillah banget," tuturnya.

Selain itu, pria kelahiran Aceh yang kini berdomisili di Jakarta itu juga sudah terbiasa menjalani ibadah puasa tanpa keluarga dekatnya. "Sudah berapa tahun gue sendiri di Jakarta sambil puasa fine-fine aja. Gue malah senang kalau bokap-nyokap ada di sini. Tapi gue terima konsekuensinya kalau bokap-nyokap kerjanya di Aceh," ujarnya. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X