Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produser untuk Ramadhan

Kompas.com - 30/07/2011, 02:23 WIB

Pemain film dan pembawa acara Arie Untung (34) cukup sibuk menghadapi bulan Ramadhan. Kesibukan itu tak berkaitan dengan profesinya sebagai presenter acara Ramadhan di televisi, tetapi sebagai produser.

”Inilah pertama kali saya menjadi produser. Supaya konsentrasi kerja tak buyar, (selama Ramadhan) saya mau fokus sebagai produser saja. Ini pengalaman pertama (menjadi produser acara televisi),” kata Arie di Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (24/7).

Meski baru pertama kali menjadi produser acara televisi, ia berani langsung memproduksi dua acara sekaligus. Kedua acara itu akan tayang dalam bulan Ramadhan. Produksinya yang bertajuk Santri Jojo akan ditayangkan RCTI.

”Bekerja sama dengan antv, saya memproduksi Tawa Sutra Coy. Di sini semua personel acara Tawa Sutra tampil, ditambah tim pelawak baru,” katanya.

Arie lalu bercerita, sebenarnya dia sudah lama menyimpan keinginan menjadi produser, membuat sendiri program untuk televisi. Tapi, selama ini cita-cita itu masih sebatas wacana.

”Semua itu kan ada waktunya, jadi sekaranglah keinginan itu baru kelakon,” kata Arie yang juga piawai bermain gitar dan bersuara serak.

Mau bermain dalam film musikal? ”Masih tahap pembicaraan. Membaca skenarionya saja belum saya lakukan,” ujarnya. (CP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com