Yuni Shara Tunggu Raffi Ahmad dalam Bulan Puasa

Kompas.com - 01/08/2011, 10:24 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam bulan Ramadhan tahun ini, hari-hari pembawa acara Raffi Ahmad dan kekasihnya, vokalis Yuni Shara, lebih terisi penuh ketimbang tahun lalu. Dengan kondisi ia dan Raffi akan sama-sama sibuk, Yuni berharap bisa tetap memiliki kesempatan untuk berbuka puasa bersama anak-anaknya dan Raffi. 

Yuni memutuskan untuk bekerja dalam bulan puasa kali ini, tak seperti kali sebelumnya. "Saya terima job bulan puasa ini. Tahun kemarin tidak terima job. Tahun ini alhamdulillah ada rezekinya. Tahun ini, sebulan ini full," kata Yuni, yang mengaku mendapa izin dari Raffi untuk bekerja dalam bulan Ramadhan tahun ini. 

Raffi pun demikian. "Pekerjaan bulan puasa ini sangat full. Pekerjaaan dari pagi sampai subuh," ujar Raffi, yang mendampingi Yuni.

Karena kesibukan masing-masing, bisa ditebak mereka akan sulit bertemu. Namun, aku Yuni, ia berharap bisa tetap berkesempatan untuk berbuka puasa bersama anak-anaknya dan Raffi. "Bisa buka bersama Raffi dan anak-anak saya, itu yang saya tunggu. Kalau dia sibuk, yang penting dia bisa jaga kondisi," ucap Yuni.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X