Ultah, Syahrini Mengaku Berusia 19 Tahun

Kompas.com - 01/08/2011, 15:35 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini sangat berbahagia. Pasalnya, ia memperingati hari ulang tahunnya ke-28, tepat di awal bulan suci Ramadhan yang jatuh pada Senin, 1 Agustus 2011.

Namun, ketika diwawancarai, ia malah mengaku bahwa hari ini adalah ulang tahunnya yang ke-19. "Subhanallah ya, itu adalah tanggal 1 Agustus hari lahirku. Kebetulan ini awal puasa, umurku bertambah jadi 19 tahun. Semoga awet muda dan semakin berkarya," ujar Syahrini  saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/8/2011).

Wanita kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu, tidak akan merayakan ulang tahunnya. Sebab, ia teringat ucapan almarhum ayahnya. "Ngapain, ultah diulang-ulang," ujarnya menuturkan kembali ucapan almarhum sang ayah.

Meski demikian, di hari ulang tahunnya itu, ia tetap mengucap syukur. Itulah sebabnya, mengapa ia selalu mengucapkan kata 'subhanallah' dalam setiap sesi wawancara dengan wartawan.

Bekas pasangan duet Anang Hermansyah itu, juga mengharapkan di usianya yang saat ini, Syahrini lebih dewasa dan ingin terhindar dari penyakit hati seperti iri dan dengki.

"Di usia yang sedang lucunya, saya ingin dewasa dan ingin dicintai. Kan dalam diri ada penyakit hati seperti iri, dengki. Aku ingin terhindar dari perasaan itu. Moga-moga itu tidak ada," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.