Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brad Pitt-Jolie Lagi-lagi Berwacana soal Pernikahannya

Kompas.com - 01/08/2011, 15:47 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com – Setelah enam tahun hidup bersama, pasangan aktor dan aktris Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali menegaskan akan segera menikah. Langkah itu mereka ambil demi keenam anak mereka, yakni Maddox (9 tahun), Pax (7 tahun), Zahara (6 tahun)--ketiganya adalah anak angkat--dan ketiga anak biologis mereka, Shiloh (5 tahun) dan si kembar Knox dan Vivienne.

"Anak-anak bertanya tentang perkawinan berarti sehingga kita harus melihat apakah Angie dan saya merasa itu penting bagi anak-anak, maka kita akan menikah,” ujar aktor kelahiran Shawnee, Oklahoma, Amerika Serikat itu.

“Menjadi ayah telah mengubah cara kita membuat suatu pilihan. Saya telah menjadi seorang ayah dan semua keputusan yang saya ambil akan melihat demi anak-anak. Saya akan melihat dan berpikir tentang semua yang saya lakukan,” tambahnya.

Jika kelak telah menikah, pasangan ini pun mempunyai rencana untuk mengurangi jadwal kerjanya di masa depan dan tidak akan menghabiskan sisa hidupnya untuk berada di depan kamera. Pitt dan Jolie juga berncana mengajak keenam anak mereka ke tempat kelahiran anak-anak meraka untuk memastikan anak-anaknya tidak lupa akan asal-usulnya.

Sejauh ini rencana pernikahan tersebut masih menjadi wacana. Kedua bintang film tersebut belum juga mengumumkan tanggal dan di mana pesta pernikahan akan dihajat.

Sebelumnya, majalah Us Weekly mengabarkan bahwa pernikahan kemungkinan akan digelar di sebuah kapel di kawasan Correns, Perancis. Pitt dan Jolie disebut-sebut ingin melangsungkan pernikahannya secara khidmat dan tak begitu resmi.   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com