Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ Bantah Jual Berita Perpisahannya dengan Ovy

Kompas.com - 02/08/2011, 19:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Titi DJ dan suaminya, Ovy "/rif", disebut-sebut telah menjual berita perpisahan rumah tangganya secara eksklusif kepada sebuah portal berita hiburan untuk dimuat sebagai berita yang cukup menghebohkan.

Namun, melalui aku Twitter miliknya, Titi membantah spekulasi tersebut. "Twits, untuk menghindari kesimpang-siuran berita, sy dan Ovy sprtinya perlu utk memberi info bahwa berita dr KapanLagi itu benar adanya," tulis Titi di akun Twitter @ti2dj, Selasa (2/8/2011).

Di kicauan Titi yang berikutnya, personel DI3VA itu menekankan bahwa kabar perpisahan dengan Ovy setelah empat tahun berumah tangga, secara resmi hanya dipublikasi melalui portal berita yang bersangkutan. "Kami memang menunjuk KapanLagi sebagai Media Coordinator. Jadi semua berita ttg perpisahan kami akan keluar HANYA dr KapanLagi," tulis Titi lagi.

Di kesempatan yang sama, Titi juga membantah telah melego berita perpisahannya kepada Kapanlagi.com. "Dan dng ini kami juga menyatakan TIDAK BENAR sy menjual berita ini kpd KapanLagi. Penunjukan itu atas dasar kepercaya'an dan pertemanan," tekannya.

Pada 2007 silam, Titi dan Ovy sama-sama melepas masa janda dan dudanya di tanah suci Mekkah dengan disaksikan oleh artis yang juga politisi Tantowi Yahya bersama Habib Assegaf Abdullah, dan Taufiqur SH yang bertindak sebagai wali.

Saat itu, Titi dipinang Ovy dengan mahar berupa uang tunai sebesar Rp 2.352.007. Dengan begitu, hingga saat ini Titi yang pernah menikah dengan Bucek Depp (1995-1997), dan Andrew Hollis Dougherty (1999-2006) tercatat sudah tiga kali bercerai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com