Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mey Chan Puasa, Maia Terganjal "Tanggal Merah"

Kompas.com - 05/08/2011, 15:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pencipta lagu, produser dan penyanyi Maia Estianty mengaku belum bisa menjalani ibadah puasa sejak awal Ramadhan ini. Sementara Mey Chan, rekan mainnya di duo Maia, justru memilih berpuasa sejak pertama Ramadhan.

"Hebat nih dia bukan Islam tapi dia puasa untuk menghormati. Dia malah selalu tanya kapan buka puasa," ujar Maia sambil melirik Mey Chan di sebelahnya, saat ditemui di acara pembuatan video klip single 'Cuma Gombal' di Studio Hetero, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (4/8/2011).  

Nah, Maia sendiri bagaimana?  Secara blak-blakan mantan istri musisi Ahmad Dhani ini mengaku dirinya tengah dihadang masalah perempuan. "Aku belum menjalankan karena tanggal merah (haid) dan memang di awal puasa  adalah jadwal merah aku, jadi sampai saat ini belum bisa menjalani puasa," ungkapnya.

Disinggung soal kegiatannya selama Ramadhan ini, Maia pun mengaku tengah kebanjiran order. Rencana undur dari panggung musik pun terpaksa dipikirkan ulang. Maia dan Mey Chan tak menampiknya soal itu.  "Masih ada nyanyi, malahan sudah full, alhamdulilah rezeki sayang kalau ditolak," ujar Maia.

Menurut Maia, agak sulit menolak tawaran menyanyi. Bukan hanya karena bayaran yang menjanjikan, tapi karena sudah kadung jadi hobi.  "Kalau untuk film atau sinetron sengaja kita tolak, ya kalau nyanyi karena sudah hobi juga. Lagi pula rezeki juga nggak boleh ditolak," katanya.   Jadi Lebaran nanti sudah ada job, dong? "Alhamdulilah dapat job, ya rezeki jangan ditolak lah," ujarnya lagi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com