Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebaran Kedua, Ashanty Temui Keluarga Besar Anang

Kompas.com - 05/08/2011, 17:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty punya rencana mudik pada hari kedua Lebaran tahun ini. Tapi, ia tidak mudik sendirian. Ia mudik bersama Anang Hermansyah,  ke Jember, Jawa Timur, kampung halaman kekasihnya itu.

"Iya, pulang kampung ke tempat Mas Anang," ujarnya sambil melirik Anang yang berada di sebelahnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/8/2011).

Rencananya, Anang dan Ashanty akan memanfaatkan transportasi kereta api. Kebetulan, keduanya beruntung mendapatkan fasilitas istimewa dari PT Kereta Api Indonesia untuk naik kereta api wisata dengan rute langsung menuju Jember.

"Kita naik kereta wisata. Jadi, kita bersyukur banget ditolongin juga dari PT Kereta Api. Satu gerbong gitu. Kita mendapat rute yang langsung ke Jember," terangnya.

Anang dan Ashanty bakalan berangkat dari Jakarta menuju Jember pada hari kedua Lebaran. Sebab, pada hari pertama sebagai anak, Ashanty harus sungkem kepada orangtuanya. "Kalau hari pertama pergi, bisa dipecat," candanya sembari tertawa.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com