Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Merasa Beruntung Dipacari Pebisnis

Kompas.com - 10/08/2011, 02:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran yang juga presenter, Sandra Dewi, diam-diam mengaku tengah menjalin cinta dengan seorang pebisnis muda. Bersama kekasihnya, Sandra bisa banyak belajar mengenai bisnis aksesori yang baru saja diluncurkannya. 

"Orang yang dekat sama aku adalah orang yang sangat mendukung bisnis ini. Karena dia orang bisnis, aku juga sering tanya, 'Akan besar enggak bisnis ini? Bagus enggak bisnis ini?'" kata Sandra di Jakarta.

Dengan segudang pertanyaan yang ada di kepalanya, Sandra merasa dirinya beruntung memiliki kekasih seorang pebisnis. "Karena banyak pertanyaan soal bisnis, makanya aku menemukan orang yang sama. Aku paling banyak bertanya sama dia. Aku banyak belajar dari dia, bagaimana cara mengembangkan bisnis ini," ujarnya.

Tak bisa ditampik, Sandra yang punya keinginan serius menggeluti dunia bisnis mengaku membutuhkan sosok pria yang bisa membimbingnya. "Aku butuh sosok businessman yang bisa ditanyain. Apalagi, orangtua setuju. Mereka gampang asal aku suka dan senang, apalagi mendukung bisnis aku," ungkap Sandra.

Namun, sayangnya, Sandra enggan membuka identitas lelaki yang beruntung menjadi kekasihnya beberapa bulan belakangan ini. "Aku, kan, perempuan Timur banget. Jadi, kalau masih pacaran itu belum mau terbuka. Kalau sudah menikah, baru deh aku kasih tahu ini yang asli. Aku bukan ABG lagi. Jadi, nanti kalau pasti menikah saja baru aku kasih tahu," paparnya.

"Yang penting, dia orang yang enggak gagap teknologi, pintar banget. Dia tahu semua yang aku pengin tahu," lanjutnya berahasia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com