Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lea Michele Mengincar Broadway

Kompas.com - 10/08/2011, 10:47 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Glee, Lea Michele, menolak untuk berhenti sejenak dari kariernya. Perempuan kelahiran Bronx, New York, Amerika Serikat, ini rupanya memendam hasrat untuk mengejar setiap peran yang ada di panggung Broadway.

Aktris berusia 24 tahun ini dikenal publik sejak mendapat peran sebagai Rachel Berry, tokoh utama di serial musikal Glee. Dia mengaku ingin tetap menikmati popularitas yang telah diperolehnya itu selagi masih bisa dan ada kesempatan.

Saat ini, setelah selesai dengan Glee yang telah membesarkan namanya, Michele telah memasang kuda-kuda untuk mendominasi panggung hiburan di New York. ”Aku tidak berhenti. Dunia hiburan adalah tempatku. Orang-orang memang memintaku untuk tidak buru-buru. Tetapi aku ingin memainkan setiap peran yang ada di panggung Broadway. Aku juga ingin main film dan membuat musik. Glee hanyalah sebuah awal,” ungkap Michele kepada majalah Harper’s Bazaar.

Sayangnya, baru-baru ini Michele kehilangan kesempatan mengikuti jejak aktris Barbra Streisand untuk peran panggung di Funny Girl. Sebagai gantinya, aktris serial Six Feet Under, Lauren Ambrose, mendapat peran utama sebagai Fanny Brice.(CONTACTMUSIC.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com