Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijual Resmi, Tiket Lebih Murah untuk Konser Paramore di Jakarta

Kompas.com - 11/08/2011, 11:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira datang bagi para penggemar Paramore, band rock alternatif asal AS yang terkenal dengan lagu "You're the Only Exception". ShowMaxx Entertainment, promotor konser Paramore di Jakarta dan Bali, telah mengeluarkan pengumuman resmi bahwa tiket konser Paramore di Jakarta bisa dibeli dengan harga terendah Rp 250 ribu per lembar.

Seperti diberitakan sebelumnya, band bervokalis Hayley Williams ini dijadwalkan akan menggelar konser di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, 17 Agustus 2011, dan di Pantai Karnaval Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, 19 Agustus 2011. Untuk bisa menyaksikannya, dibutuhkan kocek setidaknya Rp 500 ribu untuk Kelas Festival B dan Rp 700 ribu untuk Kelas Festival A. Pihak promotor telah mengatakan berencana menyebar kira-kira 20 ribu tiket untuk konser mereka di Jakarta.

Dalam rilis pers terbaru mereka yang dikirimkan kepada Kompas.com, Rabu (10/8/2011), pihak promotor sudah menyetujui penjualan tiket kelas baru bernama Festival C khusus bagi para penonton konser Paramore di Jakarta. Disediakan kurang-lebih dua ribu tiket Kelas Festival C dengan harga Rp 250 ribu per lembar. "Tambahan Kelas Festival tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi penggemar Paramore guna menonton band kesayangan mereka, melalui penyediaan tiket dengan harga yang lebih terjangkau. Kami akan mengeluarkan sekitar 2.000 tiket dengan harga Rp 250.000," terang Sherwin Djajadi, Direktur ShowMaxx Entertainment.

Dijelaskan, tempat kelas festival baru itu tidak akan mengganggu tempat dua kelas festival yang sudah ada sebelumnya. "Rencananya, letak Kelas Festival C ini akan berada di belakang Kelas Festival B. Penambahan kelas baru ini juga akan membuat jarak antara Kelas Festival A dan B dengan panggung menjadi semakin dekat. Contohnya, setelah penambahan ini, Kelas Festival A hanya akan berjarak 3,5 m dari panggung dan Kelas Festival B berjarak 15 m dari stage," terang Sherwin lagi.

Pembelian tiket Kelas Festival C dimulai pada Rabu (10/8/2011) mulai pukul 18.00 WIB. Para calon penonton harus menelepon 021-66674915 atau 021-66607727 atau mengirim pesan singkat melalui SMS (stand by 24 jam) ke 0858-85127085 untuk reservasi. Sesudah mendapat konfirmasi melalui telepon atau pesan singkat, mereka harus membayar melalui bank yang ditunjuk. Langkah terakhir, kirim bukti pembayaran ke ticketing@showmaxxentertainment.com.

Selain mengikuti prosedur yang disebutkan, para calon penonton bisa langsung datang ke ShowMaxx, Ruko Puri Delta Mas Blok I-53A, Bandengan Selatan, Jakarta 14440.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com